GET THE FULLY FUNCTIONING SELF

December 6, 2011

Begah Otak

Filed under: Psikologi — by chandraniafastari @ 11:18 pm

Hadeuh, judulnya nggak banget ya. Begah otak…biasanya begah dipakai untuk mewakili keadaan “perut yang penuh”, ini malah saya pasangkan dengan kata “otak”. Entah musti pakai kata-kata apa saya menggambarkan kondisi kepenatan saya ini. Terlalu banyak denger cerita orang lain dan tidak saya tanggapi karena merasa sedang tidak siap, eh malah memberi efek begah otak buat saya. Penat. Saya pengen ceritain masalah-masalah beberapa orang yang bercerita pada saya, tentu dengan menyamarkan identitas. Nah, pekerjaan menyamarkan identitas orang lain ini juga buat saya cukup memakan energi, soalnya ketika sedang menguraikan sesuatu, semua mengalir dan refleks muncul nama aslinya..buyarlah konsentrasi saya, maklum gampang teralih atensinya nih hihihiii… OK lah nanti saya janji cerita, barangkali nulis aja dulu ya, nah pas mau di post jangan lupa edit extra ketat, betul?? ha ha ha… Intinya pengen berbagi cerita ya, biar ga begah-begah amat ni otak…. Just wait and see, OK?

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

