GET THE FULLY FUNCTIONING SELF

December 8, 2013

Hari ketiga di RSSG

Filed under: Uncategorized — by chandraniafastari @ 7:18 am

Pagi tadi diukur tekanan darah, 140/90, padahal itu aku dalam posisi tidur dan baru terjaga. Suster juga heran padahal aku baru aja tidur. Duh…makin cemas aja. Kenapa ya..? Biasanya tekanan darahku 110-120… Katanya mungkin stres… Entahlah. Aku sendiri bingung. Yang aku rasakan sekarang memang kepala agak berat, semacam mengantuk gitu. Kupikir berat kepala dan kantuk ini disebabkan aku minum obat braxidin, yang efek sampingnya memang bikin ngantuk. Aku tidak merasa lemas, tadi masih bisa mandiin Adik, kebetulan juga infus lagi dilepas karena bengkak. Jadi ya rasanya sih biasa aja, ga berasa tuh tensinya naik.
Udah hari ke-3 di RS. Besok Aa ujian. Belum tau bisa pulang ke rumah hari ini apa engga..soalnya ya tensinya belum stabil..kemarin normal, pagi ini cenderung tinggi. Gimana ini? Semoga aku bisa kelola stres ini. FYI, ini opname kedua kali, bulan November kemarin baru aja opname 5 hari (12-16 November 2013). Masih dengan diagnosa yang sama: dispepsia. Hasil endoskopi: gastritis erosif.
Aku pengen segera sehat dan beraktivitas normal, mengurus suami+anak-anak. Kuatkan aku, ya Allah.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

